Skip to main content

Perilaku Konsumen


IPBx

Free

Activate your account first to access this course.

Deskripsi

Mata kuliah ini membahas konsep/teori dan penerapan perilaku konsumen mencakup persepsi, pembelajaran dan memori, motivasi, nilai, self, kepribadian, gaya hidup, sikap dan komunikasi persuasif, pengambilan keputusan konsumen, kelas sosial, budaya dan sub-budaya, e-commerce dan digital marketing, konsumsi berkelanjutan, serta etika dan tanggung jawab pelaku usaha terhadap konsumen.

Kredit                                                    : 3(3-0)

Metode perkuliahan                           : Self Pace (mandiri)

Media pembelajaran                          : Modul berbahasa Indonesia, dalam bentuk File PDF

 

Capaian

  1. Mampu menganalisis berbagai perilaku konsumen dengan menerapkan  teori-teori perilaku konsumen
  2. Mampu menganalisis proses keputusan konsumen dan dampaknya terhadap keberdayaan konsumen agar menjadi konsumen bijak dan cerdas

 

Metode

Metode perkuliahan dilakukan secara self-pace. Anda dapat menemukan materi dalam bentuk File PDF di mata kuliah ini.

  1. Course Number

    IKK1233
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Mar 31, 2025
  4. Class Start

  5. Class End

    Jun 30, 2025
  6. Estimated Effort

    36 Jam
  7. Language

    Indonesian
  8. Course Type

    Self Paced
  9. Quota

    None
  10. Price

    Free
  11. Level

    Beginner
Courses from Same University
Recommended Courses
Enroll
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.