Skip to main content

Pemasaran Jasa


UTx

Free

Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini membahas tentang berbagai konsep dan permodelan yang berkembang khususnya pada sektor jasa. BMP ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang perspektif baru pemasaran pada sektor jasa, menjelaskan perilaku konsumen dan pemosisian jasa, marketing mix tradisional (4ps), marketing mix jasa – perluasan (3ps), menyeimbangkan permintaan dan kapasitas produksi, membangun relationship dan loyalitas, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktivitas, mengatasi komplain dan pemulihan pelayanan serta dampak finansial dari pelayanan berkualitas.

Bobot sks : 3

Capaian Pembelajaran

Setelah menyelesaikan perkuliahan ini, mahasiswa diharapkan dapat menerapkan permodelan kualitas jasa secara terintegrasi yang berdampak terhadap performance perusahaan.

Dosen Pengampu

Dr.E. Andriyansah, S.E., M.M.

Email: [email protected]

Profil Dosen :

  • Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen - Universitas Terbuka
  • Dosen Berprestasi (Peringkat kedua) No. Sertifikat : 2365/UN31/KEP/2013 Tgl. Sertifikat : 29 April 2013 Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  • Terbaik Kedua pada Lomba Artikel Jurnal Tahun 2018 No. Sertifikat : 6545/UN31/HK.00.09/2018 Tgl. Sertifikat : 3 September 2018
  • Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  • Dosen Berprestasi (Peringkat kedua) No. Sertifikat : 6795/UN31/HK.00.09/2019 Tgl. Sertifikat : 2 September 2019 Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  1. Course Number

    EKMA4568/001031572011
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Dec 30, 2022
  4. Class Start

  5. Class End

    Dec 30, 2022
  6. Estimated Effort

    03:00
  7. Language

    Indonesian
  8. Course Type

    Instructor Paced
  9. Quota

    None
  10. Price

    Free
  11. Level

    Beginner
Courses from Same University
Recommended Courses
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.