Skip to main content

Digital Business Model Analysis


UPHx

Free

Enrollment in this course is by invitation only

Mata Kuliah : Digital Business Model Analysis

Universitas Penyelenggara: Universitas Pelita Harapan (UPH)

Karakteristik Mata Kuliah : Self Paced

Rencana waktu untuk menyelesaikan modul: 8 minggu

Kode Matakuliah : MGT97713

Bidang Ilmu Mata Kuliah: Management

Bobot SKS : 3 SKS

Kode Versi Pengembangan Mata Kuliah: 0202022-MGN

Jenjang : Strata 1

 

Tentang Mata Kuliah:

Mata kuliah ini akan membekali Mahasiswa dengan pengetahuan akan perilaku konsumen di era digital , model bisnis dengan memanfaatkan media sosial dan menganalisis data yang dapat dikumpulkan melalui media sosial guna meningkatkan kualitas dari strategi pemasaran di era digital.

 

Bobot: 3 SKS

Capaian Pembelajaran:

1. Mengerti pola perilaku konsuemn dalam era digital
2. Mampu menyusun strategi bisnis dengan memanfaatkan media sosial dalam melakukan penetrasi pasar yang
    lebih baik
3. Mampu menganalisis data yang dapat dikumpulkan melalui media sosial untuk selanjutnya mampu
    menterjemahkan data tersebut kedalam informasi guna penyusunan strategi dan mengambilan keputusan
    pemasaran yang lebih baik 

1.    The Characteristics and behavior of Consumer in Digital era.

2.    The Characteristics of Generation Z Consumers

3.    F.O.M.O as a marketing Fenomena

4.    Types of Social Media

5.    Strategic of using Social media to engage with your customers

6.    Making a Social Media Campaign

7.    How analyze the market and Industry and make a certain business decision using data. 

 Notes :

  8  Quiz as Post Study assignments

  9  Power Point Presentations Files

  6  Videos

  2 Case Studies

  1 Group Project Presentation

 All the above courses expected to be finish with 2,5 hours

MAX CLASS CAPACITY / BATCH :  50-55 Students

 

Dosen Pengampu:

yokie

Yokie Radnan

[email protected]

Paulus Yokie Radnan, S.E., M.M. adalah Dosen Program Studi Manajemen. Ia mengajar mata kuliah Prinsip Pemasaran; Pemasaran Digital; Pemasaran global; Sistem manajemen informasi; Komunikasi bisnis. Ia meraih gelar magister dari Universitas Gadjah Mada.

 

 

Danet Arya Patria

[email protected]

Danet Arya Patria, S.E., M.B.A. adalah Dosen Program Studi Manajemen. Ia mengajar mata kuliah Manajemen Strategi Pemasaran; Consumer Behavior; Dasar-Dasar Pemasaran; Pemasaran Global; Manajemen Strategi; Perencanaan Tampilan Produk; Principles of Management; Integrasi Saluran Online dan Offline; Digital MarketingService MarketingBusiness To Business MarketingService Marketing; Kapita Selekta; Leadership and Decision Making. Ia meraih gelar sarjana di bidang Manajemen Perusahaan dari Universitas Kristen Indonesia dan Master of Business Administration dari Oklahoma City University.

 

 

Hendra

Hendra Achmadi

[email protected]

Dr. Hendra Achmadi, M.M., M.Acc. adalah Dosen Program Studi Manajemen. Ia meraih gelar magister dari Curtin University, Malaysia, dan gelar doktor dari Universitas Pelita Harapan.

  1. Course Number

    MGT97713
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Dec 29, 2023
  4. Class Start

    Sep 11, 2023
  5. Class End

    Dec 29, 2023
  6. Language

    Indonesian
  7. Course Type

    Self Paced
  8. Quota

    None
  9. Price

    Free
  10. Level

    Beginner
Courses from Same University
Recommended Courses
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.