
Deskripsi Mata Kuliah
Game Marketing dan Branding merupakan mata kuliah yang bertujuan untuk mengajarkan konsep marketing produk game yang diawali dari brand awareness yang berfokus pada Segmentation, Targeting dan Positioning
Capaian Pembelajaran
Diharapkan dari mata kuliah ini adalah peserta dapat melakukan perancangan untuk membangun brand terhadap game yang akan dikembangkan pada fase pra-produksi, produksi dan rilis. Media sosial yang dijadikan target adalah Instagram, Twitter, dan Youtube.
Bobot SKS
3 SKS (1 SKS @45 jam)
Model Pembelajaran
- Instructor-Pace
Jadwal Perkuliahan
Jadwal lengkap dapat diakses di: https://bit.ly/JadwalPMGD2022-Batch2
Assessment
- Kuis : 40%
- Final Project: 60%
Profil Dosen
Ngurah Rangga Wiwesa, S.I.Kom., M.I.Kom.
Ngurah Rangga Wiwesa, S.I.Kom., M.I.Kom. merupakan dosen di program studi Produksi Media, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia. Ia merupakan lulusan sarjana pada program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran. Kemudian, ia melanjutkan studinya di program studi Ilmu Komunikasi, London School of Public Relations pada 2017.
Email: [email protected]