Skip to main content

Game Marketing & Branding


UIx

Free

Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi Mata Kuliah

Game Marketing dan Branding merupakan mata kuliah yang bertujuan untuk mengajarkan konsep marketing produk game yang diawali dari brand awareness yang berfokus pada Segmentation, Targeting dan Positioning

Capaian Pembelajaran

Diharapkan dari mata kuliah ini adalah peserta dapat melakukan perancangan untuk membangun brand terhadap game yang akan dikembangkan pada fase pra-produksi, produksi dan rilis. Media sosial yang dijadikan target adalah Instagram, Twitter, dan Youtube.

Bobot SKS

3 SKS (1 SKS @45 jam)

Model Pembelajaran

  • Instructor-Pace

Jadwal Perkuliahan

Jadwal lengkap dapat diakses di: https://bit.ly/JadwalPMGD2022-Batch2

Assessment

  • Kuis : 40%
  • Final Project: 60%

Profil Dosen

Ngurah Rangga Wiwesa, S.I.Kom., M.I.Kom.

Ngurah Rangga Wiwesa, S.I.Kom., M.I.Kom. merupakan dosen di program studi Produksi Media, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia. Ia merupakan lulusan sarjana pada program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran. Kemudian, ia melanjutkan studinya di program studi Ilmu Komunikasi, London School of Public Relations pada 2017.

Email: [email protected]

  1. Course Number

    MCPM0006
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Aug 15, 2023
  4. Class Start

  5. Class End

    Dec 31, 2023
  6. Language

    English
  7. Course Type

    Instructor Paced
  8. Quota

    None
  9. Price

    Free
  10. Level

    Beginner
  11. Business and Management
Courses from Same University
Recommended Courses
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.