Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini disampaikan dengan demonstrasi dan praktik membahas tentang Administrasi bisnis online.
Perkuliahan dilaksanakan secara self paced dengan beban studi 2 sks
Capaian Pembelajaran
Setelah mengikuti perkuliahan ini, diharapkan mahasiswa memiliki kemampuan dalam:
- Mengaplikasikan customer avatar, customer journey, market, competitor analysis
- Mengaplikasikan developing your proposition
- Mengaplikasikan key digitan channels, internal processes
- Mengaplikasikan ideal sales revenue, skills bridge
- Mengaplikasikan time-management strategies, safeguard against digital pitfalls
- Mengaplikasikan Search- The R.A.P.I.D Traffic Generator
- Mengaplikasikan Social- The Proven Positionong Process
- Mengaplikasikan Send- The C.L.E.A.N Customer Cultivation
- Mengaplikasikan Substance- The C.R.E.A.T.I.V.E. Content Communicator
- Mengaplikasikan Sell- The Ultimate Reach and Retention Radar
- Maengaplikasikan Sponsor- The Brilliant Brand Booster
- Mengaplikasikan Strategy- The D.I.R.E.C.T. Digital Dynamo
- Mengaplikasikan Score- The Radical Results Reaper
Referensi
McGruer, Dawn; Dynamic Digital Marketing: Master the world of online and social media marketing to grow your business. Wiley, 2020 (DM)
Profil Dosen
RIZKY AMALIA SINULINGGA, S.Ak., M.A.B.