Skip to main content

Promotion Management


UMNx

Free

Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi

Metode-metode promosi yang digunakan sebagai strategi pemasaran secara komprehensif, dan mengintegrasikannya dengan Marketing Mix yang meliputi Produk, Harga, dan Distribusi. Mata kuliah ini juga akan membahas mengenai perencanaan manajemen dan teknik komunikasi yang efektif kepada konsumen.

 

Capaian Pembelajaran

Setelah mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa semester enam akan mampu berfikir logis dan sistematis dalam merencanakan strategi sales promotion dan menentukan metode-metode sales promotion yang tepat sesuai dengan karakteristik produk, harga, dan saluran distribusi, serta mampu mengimplementasikan strategi tersebut diikuti dengan komunikasi yang baik dan efektif kepada konsumen.

Jenjang

:

Sarjana

Kredit

:

3 SKS

Rumpun Ilmu

:

Ilmu Komunikasi

Dosen Pengampu

 

Helga Liliani Cakra Dewi, S. I.kom., M.Comm.

[email protected]

  1. Course Number

    MC606
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Dec 29, 2023
  4. Class Start

    Sep 4, 2023
  5. Class End

    Dec 29, 2023
  6. Estimated Effort

    02:00
  7. Language

    Indonesian
  8. Course Type

    Self Paced
  9. Quota

    None
  10. Price

    Free
  11. Level

    Beginner
  12. Business and Management
Courses from Same University
Recommended Courses
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.