About This Course
Mata Kuliah Manajemen Pemasaran menyajikan bahasan yang terkait dengan bidang ketrampilan manajemen dan organisasi yang sangat dibutuhkan untuk menyusun kebijakan dan strategi dalam kegiatan pemasaran modern dewasa ini. Bidang pemasaran berkembang dan berubah sangat cepat, baik dari sisi produsen maupun konsumennya. Segala perkembangan ini perlu diantisipasi dan direspon dengan cepat. Bahan ajar ini membahas tentang konsep-konsep strategik dan mengkaji situasi pemasaran yang dimanis, global dan penuh persaingan.
Learning Objectives
Setelah mempelajari materi ini, maka diharapkan mahasiswa akan mampu memahami konsep dasar pemasaran serta peran dan kedudukannya dalam bisnis. Dengan tingkat pemahaman yang memadai tentang pemasaran, diharapkan mereka akan dapat membuat suatu keputusan pemasaran yang tepat atau mereka dapat merancang dan mengimplementasikan suatu kebijakan dan strategi pemasaran yang baik.
Jumlah Credit : 3 SKS
Jenjang : Sarjana
Durasi : 16 Pertemuan
Requirements
Tidak ada Persyaratan pada Mata Kuliah Ini
Course Staff
Dr. Eko Widodo, S.H., S.Sos., M.M.
Deskripsi Singkat Dosen
Eko Widodo adalah dosen di program studi Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya. Memperoleh gelar doktor dalam bidang Administrasi Bisnis dari Universitas Brawijaya, Malang. Menulis disertasi dalam bidang Pemasaran, terutama yang terkait dengan masalah Perilaku Konsumen.Kontak Dosen
Email : [email protected]