Skip to main content

Digital Marketing


PRADITAx

Free

Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi Mata Kuliah

Digital Marketing bisa juga disebut pemasaran secara online, adalah promosi merek atau bisnis untuk terhubung dengan pelanggan potensial menggunakan internet dan dengan bentuk komunikasi digital lainnya. Ini tidak hanya mencakup email, media sosial, dan iklan berbasis web, tetapi juga pesan teks dan multimedia sebagai saluran pemasaran.

Pada dasarnya, jika kampanye pemasaran melibatkan komunikasi digital, itu adalah Digital Marketing.

Pada Mata Kuliah Digital Marketing terdiri dari 8 Sesi dimana 1 Sesi, mahasiswa dapat dipelajari semala 1 minggu dengan metode Self Paced.

Bobot : 3 SKS
Jenjang : S1

Capaian Pembelajaran

  • Menjelaskan apa yang melatarbelakangi pentingnya Digital Marketing.
  • Menjelaskan prinsip Digital Marketing yang Harus Dipegang Teguh.
  • Menerapkan cara berjualan dalam lingkungan Digital?
  • Menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam Digital Marketing.

 

Silabus

  • Sesi 1: Apakah yang Melatarbelakangi Pentingnya Digital Marketing?
  • Sesi 2: Apakah Bedanya Antara Sales dan Marketing?
  • Sesi 3: Apakah yang Dimaksud Dengan Digital Marketing?
  • Sesi 4: Seperti Apakah Peran Medsos Dalam Digital Marketing?
  • Sesi 5: Adakah Contoh Aplikasi yang Dapat Dimanfaatkan?
  • Sesi 6: Adakah Prinsip Digital Marketing yang Harus Dipegang Teguh?
  • Sesi 7: Bagaimana Cara Berjualan Dalam Lingkungan Digital?
  • Sesi 8: Apakah Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Dalam Digital Marketing?

 

Dosen Pengampu

Prof. Richardus Eko Indrajit

Prof. Dr. Ir. Richarus Eko Indrajit, M.Sc., MBA

Profil Dosen :

Eko Indrajit menempuh pendidikan sarjana di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Indonesia. Ia melanjutkan pendidikan di berbagai macam universitas di luar negeri seperti Harvard University (Amerika Serikat), Maastricht School of Management (Belanda), Leicester University (Inggris), STIKOM London School of Public Relations (Indonesia), dan Master of Information Technology Swiss-German University (Indonesia). Gelar Doctor of Bussines Administration diperolehnya dari the University of the City of Manyla (Filipina) dan The University of Information Technology and Management (Polandia). Ia dikukuhkan sebagai guru besar bidang Komputer di Perbanas Institute.

Email:

 
     
     
Erick Dazki

Profil Dosen :

Erick Dazki, Dosen aktif Universitas Pradita sejak 2018. Menempuh pendidikan sarjana di ABFII Perbanas Jakarta. Kemudian melanjutkan pendidikan Magister Teknik Informatika di Universitas Amikom Yogyakarta.

email:

 
  1. Course Number

    PRx.IF17
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

    Jan 1, 2030
  4. Class Start

  5. Class End

    Jun 30, 2023
  6. Estimated Effort

    02:30 per minggu
  7. Language

    Indonesian
  8. Course Type

    Self Paced
  9. Quota

    None
  10. Price

    Free
  11. Level

    Beginner
  12. Business and Management
Courses from Same University
Recommended Courses
© 2024 ICE Institute. All rights reserved.