
IDENTITAS MATA KULIAH
Kode Mata Kuliah | : PRx.IF17 |
Nama Mata Kuliah | : Design Marketing |
SKS | : 2 SKS |
DEKSKRIPSI MATA KULIAH
Digital Marketing bisa juga disebut pemasaran secara online, adalah promosi merek atau bisnis untuk terhubung dengan pelanggan potensial menggunakan internet dan dengan bentuk komunikasi digital lainnya. Ini tidak hanya mencakup email, media sosial, dan iklan berbasis web, tetapi juga pesan teks dan multimedia sebagai saluran pemasaran.
Pada dasarnya, jika kampanye pemasaran melibatkan komunikasi digital, itu adalah Digital Marketing.
SILABUS
- Sesi 1: Apakah yang Melatarbelakangi Pentingnya Digital Marketing?
- Sesi 2: Apakah Bedanya Antara Sales dan Marketing?
- Sesi 3: Apakah yang Dimaksud Dengan Digital Marketing?
- Sesi 4: Seperti Apakah Peran Medsos Dalam Digital Marketing?
- Sesi 5: Adakah Contoh Aplikasi yang Dapat Dimanfaatkan?
- Sesi 6: Adakah Prinsip Digital Marketing yang Harus Dipegang Teguh?
- Sesi 7: Bagaimana Cara Berjualan Dalam Lingkungan Digital?
- Sesi 8: Apakah Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Dalam Digital Marketing?
Course's Feedback
4.83/5
3 assessment(s)